Ozon-SILAMPARI

Buletin Online Wang Kite

SMS Anda

08132263XXXX
Jo, aku milu bergabong, cak manelah?

08125487XXXX
trimo kasih infomasinyo…mudah2an terus maju MURA-ku

08526971XXXX
Halo cok, buletin nyo sering2 dibuat yo? Kalo gratis terus aku galak nian langganan hehehehe

08153656XXXX
aku jugo punyo artikel, apo pacak dimuat? sms aku yo!!

———————————

08136767xxxx
Bos, kalo biso kito minta masker, seminggu itu duo, bls.
(ok kita koord dgn kadiv. Mdh2an di acc. Anda koord dgn spsi ya? ok?)

08526738xxxx
sebaiknya aktifkan lagi pertemuan dgn supplier shg ada ikatan moral supplier dg perusahaan, jadi ada simbiosis mutualisme. Oce Mas?
(Oce, setuju banget)

08136895xxxx
bang aku anggt XIP, py kebun di Rantau Kasih ditangani XIP, sdh berumur 9 th. Bag caranya pt tsb ?
(hub Kadiv p2htr ya? Beliau yg bwenang mengelola pulai budidaya.mksh)

————————————-

0817331xxxx

Pak ada binaan Klp ptn pulai nggak, sebab aq py klp yg udah jalan mhn jgn diulang binaan klp agar lbh maju and demi kemajuan perusahaan jg oce?
(Kelompok binaan PT XIP adalah klp yang mengikuti aturan dan ketentuan yang berlaku di PT XIP, klp yang udah ada bisa masuk asalkan anggota memenuhi persyaratan yg tlh ditentukan PT.XIP)

08526747xxxx

Usahakan nilai jual pule agak lebih tinggi sebab petani sangat kecewa, 1 mobil mendapatkan uang 300 ribu aja, PT XIP bisa ciptakan petani untung PT Untung.
(Harga yang berlaku di PT XIP sudah mengikutin aturan yang berlaku dan sudah melalui beberapa pertimbangan a/n : Jarak angkut kayu, bentuk dan ukuran kayu, serta kualitas kayu. Seandai nya pengen jelas lagi silakan datang dan tanyakan langsung ke bagian Wood suply, nah di situ akan lebih jelas keterangan nya……oce.)

08136895xxxx

Bang? ak anggt XIP, aku pengin tau, kayu itu untuk bahan apa, selain kayu pulai apa ada bahan lain pengganti pulai.
(Kayu yang diolah di PT XIP untuk bahan pembuatan pensil yang disebut slat, selain pulai juga bisa digunakan kayu labu ).

08138091xxxx

Adakah Seminar/diskusi mengenai Lingkungan Hidup ?
(sudah ada dalam program, cuman waktu nya belum pasti, mudah2n sgr terlaksana)

08526851xxxx

Mat pagi Redaktur, usul gimana Buletinnya dilengkapin TTS atau Quis, jadi yang baca bukan cuman sekedar baca, tetapi ingat terus materinya.
(Boleh juga saran nya, akan kami pertimbangkan , mahkasi ya)

08526851xxxx

Cs2 di Sertifikasi, tolong donk sekali-kali kwalitas masker kerja kami di kontrol, kayaknya jauh dari standar kesehatan kerja.
(Oke…..akan kami sampaikan, semoga sgr ada perbaikan)

———————————

08136895XXXX
Yth Pak Redaktur aku kasih saran:
1. Mohon agar buletin diperlancar agar tidak macet
2. Setiap judul ditandatangani oleh narasumber
(Terima kasih atas masukannya, kami terus berupaya mengembangkan buletin tercinta ini. Menurut hemat kami, tanda tangan tidak perlu dicantumkan. Bukannya media cetak lainnya seperti koran tidak ada tanda tangan nara sumber? )

08137331xxxx
Pak apakah tidak sebaiknya ada buletin khusus tiap bulan bagi anggota XIP?
(Untuk saat ini kita baru belajar mengembangkan buletin sederhana. Mudah-mudahan kelak muncul buletin yang dimaksud, tengkyu )

08192865xxxx
Komentar buat XIP, kita mau tanya kapan rencana izin HTI milik XIP akan dilaksanakan, juga dimana lokasinya atau hanya mengada-ada saja. Mksh
( Rencana telah kita ajukan kepada pemerintah setempat, karena izin belum diperoleh XIP tidak bisa menyebutkan kapan direalisasikan dan di mana. Prosesnya cukup panjang dan rumit. Tidak ada gunanya XIP mengada-ada, hanya membuang energi saja, gito co..makasih…. )

————————–

08526851xxxx
Bravo…! Buletin Ozon, bener2 kejutan, dg penyajian kolom intermezo legenda masyarakat silampari, bikin lebih asyik ngebaca…Bravo…Bravo….! Oh ya buletinnya terbit 1 bln berapo kali ne? Aq takut ga kebagian

(Tengkyu banget Bos atas dukungan dan semangatnya. Kami sangat senang Anda berminat membaca buletin kita. Apresiasi Anda adalah inspirasi Kami untuk memberikan yg terbaik. Ozon-SILAMPARI terbit 1 minggu sekali,setiap hari sabtu.Maklum masih AMATIR😀.
Anda berminat berlangganan? SMS nama dan alamat Anda, Insya Alloh Kami antar ke tempat tujuan
.)

———————

08136767xxxx       (01/03/08)
Ass. PT.XIP saya mewakili petani des Sb Harta, ingin memberikan masukan. Bgini lho kalo bsa slruh ptani pemelihara phn pulai dibri sragam bju,clana/ alat2 (pupuk & lain sbb) spaya lbh semangat & mju lg untk memlihra phn pulai. Kan apbla ptani lbh mju & smangat maka hsilnya pun memuaskan. Ckup skian trims wassalam

(Terima kasih Pak. Pembagian kaos seragam akan kami realisasikan secara bertahap. Mengenai pupuk, seperti yang diulas pada edisi kemarin, PT.XIP akan mensosialisasikan pembuatan pupuk kompos oleh petani. Mudah2n petani akan lebih semangat dan maju.)

3 Komentar »

  1. ao gratis gale, tenang be. mane, gancang krm gancang muat..ehehehe

    Komentar oleh O-S | Januari 27, 2008

  2. wah kayaknya sibuk fb jadi gak apdet-apdet neeeh kang…

    Komentar oleh centung | Juli 31, 2009

  3. Kepada Dinas Pariwisata bahwa dekat jln lintas sumatera km 9 desa pedang ada air terjun sungai tekom yng lansung terjun sungai kelingi msih asli dan dekat dengan jln lintas,terus disitu bnyk ikan air tawar yng mana air tenang dan sering dijadikan tempat pemancingan selalu rame,karn tempat bagus untuk menenangkan pikiran,itu bs menjdi objek wisata dengan konsep air terjun dan didukung dengan tempat pemancingan alami jdi daerah itu bisa berangsur rame jk ad objek wisata itu

    Komentar oleh Budi / syaipul anwar | Februari 2, 2011


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: